Crochet Star Sew Tote

15/07/2017 09:59

Crochet Star Sew Tote

Ini adalah tahun yang benar-benar baru dan saya ingin memulai tahun dengan berbagi pola crochet dan tutorial dengan cantik ini
Star Stitch Tote, merenda dari benang rami.

Desain Star Stitch adalah inspirasi baru-baru ini yang saya dapatkan dari majalah Jepang. Sepintas lalu, saya mengerti bahwa saya harus quilting
Sebuah proyek dengan menjahit khusus ini, jadi saya mulai melihat tas sejak berbulan-bulan yang lalu. Saya mencoba beberapa desain namun tidak pernah mereka dapatkan
Ke baris terakhir, kecuali jinjing inilah yang telah saya selesaikan sesuai dengan keinginan saya. Saya sengaja membagi barisan selebriti dengan menggunakan a
Deretan single crochet antara, ini memberi bintang definisi superior dan membuat garis-garis yang muncul di tas.

Baca juga: plakat unik

Saya menyukai kehadiran rami dari benang kasar, sangat berguna untuk berfungsi seperti Crochet dalam banyak usaha, bahkan hanya dengan cara yang sia-sia bagi Anda.
meja makan. Selain itu, merenda menggunakan benang rami relatif lebih terjangkau daripada benang, saya membeli benang rami itu oleh
Sebuah toko dolar lokal yang harganya sama dengan US $ 1,50 setiap 100 yard (daftar nama). Pekerjaan itu membutuhkan 250 halaman jadi saya ingin 3 gulung,
Biaya lengkap hanya sekitar US $ 4,50. Darn murah untuk tas crochet !!!

Meskipun demikian, seperti yang Anda Tahu, benang rami organik mencakup cahaya yang berbau bensin, jika Anda tidak dapat memilih bau itu untuk menggantikannya.
Dengan bahan serupa lainnya. Demikian juga, benang rami kasar dan keras, Anda Bisa Memiliki beberapa jari sakit jika kecemasan Anda juga
ketat. Selain dari 2 kesulitan ini, saya menemukan ini sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.