Do It Yourself Painted Mug - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen

13/07/2017 14:00

 

]Do It Yourself Painted Mug - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen

Berapa banyak dari Anda yang melihat barang-barang Sharpie Do It Yourself mug di seluruh kepentingan P? Mereka bilang hanya menulis di cangkir Anda bersama dengan
Sharpie biasa Anda, panggang dan Anda selesai. Ini adalah cara terbaik untuk memiliki diri Anda hadiah yang disesuaikan tanpa harus menghabiskan waktu
Banyak

Seberapa banyak Anda menyadari bahwa Sharpie akan benar-benar mencuci di mesin pencuci piring? Ya. Jika Anda tidak mencuci tangan itu
Kacamata - master-piece Anda kemungkinan akan mengembalikan taman. Bahkan mencuci tangan pun akan menghasilkan tampilan keluar nanti. ini
Sebenarnya ide yang benar-benar cacat.

Baca juga: kenang kenangan untuk tempat prakerin


Jadi setelah melakukan sedikit riset, saya telah menemukan persis apa pekerjaannya. Pena cat berbasis minyak! Sharpie muncul untuk menciptakan
Pena jenis ini terlalu banyak dan toko kerajinan lingkungan Anda kemungkinan akan memilikinya. Saya berkesempatan memilih saya di The Home
Depot cat aisle, beberapa minggu backagain. Mereka sedikit lebih mahal dibanding Sharpie biasa, tapi kalau beratnya
Para ahli yang lengkap mungkin tidak kehilangan waktumu karena ini untuk mengurangi cerat dari pada yang benar-benar bernilai baik setiap sen. Membeli
Pensil yang tepat dan ambil cangkir dari Dollar Tree; -RRB- Selain itu saya berbagi cara yang sangat menggemaskan untuk monogram itu.
Gelas yang kusam Bisakah kita mengatakan saran hadiah Natal bintang pada tahun 2013 ???

Inilah yang saya gunakan untuk membuat mug saya:

Persediaan:

* Mug $ 1) di Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

Papan Scrap Buku Keputusan

* Oven

Instruksi:

Inci. Untuk melakukan tata letak monogram Anda Akan Membutuhkan stiker lembar memo. Pilih monogram / desain yang Anda inginkan dan letakkan di atas
Cangkir sendiri Saya melakukan "G" untuk judul terakhir kami. Sekarang Anda mungkin harus memastikan itu benar-benar berada di tempat / sudut yang benar dll.

2. Maka Anda akan ingin Menghasilkan titik SEMUA di sekitar stiker rekaman. Ikuti petunjuk seputar tanda untuk mendapatkan cat
bergerak. Lakukan beberapa titik kustom ke kardus sebelum tangan. Setelah disiapkan, mulailah mengisi dari area bulat decal dengan titik-titik.
Benar-benar mengisi area. Masukkan warna kedua jika Anda suka. Jika Anda mengacaukannya, bersihkan dengan sedikit alkohol bekas di a
Qtip

3. Segera setelah Anda Memiliki Rencana yang Anda Butuhkan dan ini lembut - Dengan hati-hati pindahkan lembar memo dari stiker untuk menunjukkan disainnya. Melakukan
Touchups harus Anda perlu.

4. Pastikan tempat itu berventilasi baik - balik Oven Anda sampai 350, letakkan cangkir Anda di dalam rumah dan biarkan mereka memanggangnya.
setengah jam. Setelah tiga puluh menit sudah habis, matikan oven dan biarkan gelasnya tetap dingin di dalam rumah. Aku membuatnya di oven untuk beberapa
jam.

5. Selanjutnya Jelas, isi dan cintai bersama dengan Minuman pilihan Anda.

Berikut adalah beberapa mug lain yang saya buat tepat saat ini. Aku meninggalkan yang lain mirip dengan monogram G ini tapi dengan ekspresi JOY to
Mendapatkan xmas Alih-alih hanya mengisi sedikit area di sekeliling huruf, lalu '' saya benar-benar melakukan itu seluruh cangkir. Selanjutnya saya
Dua mug lainnya saya bergaya dengan gaya.

P.S. - Kami menjalankan kacamata saya Sepanjang pencuci piring keesokan harinya Seiring dengan juga layout saya tidak terluka. YAY! Aku mencintai ini
DIY cepat dan tidak sabar untuk membuat beberapa mug spesial untuk teman dekat pada waktu natal tahun ini. Bukankah ini luar biasa
Beberapa paket cokelat panas dan busur yang indah?

Ditambahkan 12/18/2013

Selain itu, saya mencoba pendekatan ini dengan gelas anggur dan benar-benar menyukai hasilnya. Hanya tata letak yang mudah tersebar. Saya melakukan yang sangat
Teknik yang sama persis dengan gelas anggur, s cangkirnya. Matikan saja mereka ke lembar kue, jadi mereka cenderung tidak bergerak bulat.

Dan saya tahu beberapa orang berkomentar bahwa cat telah digosok sekali dicuci di mesin pencuci piring. Artikel situs ini ada di
Beroperasi pada bulan sebelumnya bahwa artikel ini bergerak. Semua kepalaku sudah lewat mesin cuci piring beberapa hari sekarang, tanpanya
Cacatnya. Dalam Acara Anda tidak merasa Tertentu Mengenai pencuci piring - cuci tangan Disarankan untuk Menjaga sedikit. Metode ini
Tetap jauh lebih unggul dibanding Sharpies biasa. Benar-benar membeli cangkir pribadi yang tidak biasa dicuci, tolong periksa dari
Toko roti lokal Anda. Sebagai gantinya, mereka dapat membantu Anda Memilih sepotong, membuat desain dan menyegelnya Away untuk selamanya. Aku mengambil
Anak ini musim panas lalu ke toko tembikar Anda ditambah dia punya Burst!