Flabber buatan sendiri untuk anak-anak

15/07/2017 00:06

 

Flabber buatan sendiri untuk anak-anak

Baca juga: kado wisuda jogja

Sore harinya anak saya pulang dari perguruan tinggi dengan gembira - gurunya mengantar dia pulang dengan dompetnya sendiri
Flubber! Aku pernah mendengar tentang hal yang menyenangkan ini, tapi tidak pernah membuatnya memegangnya di tanganku sendiri. Antusiasme saya sendiri datang
Begitu aku melihat bahwa dia juga telah mengirimkan resep ini! Saya tidak sabar untuk memastikannya di rumah - saya sudah memiliki semua yang saya miliki
Dibutuhkan!

Beberapa air, perekat, boraks, dan pewarna makanan adalah segala sesuatu yang Anda inginkan. Campurkan lem, air minum, dan pewarna makanan
1 mangkuk Dalam mangkuk terpisah, campurkan air yang sangat panas dan boraks. Bila Anda memadukan keduanya secara kolektif, hal ajaib terjadi - itu
Berubah menjadi zat elastik elastis yang tidak dapat cukup diklarifikasi - meskipun hal itu membuat saya takut bahwa sejumlah besar "B.O.B."
Tentang monster vs alien gambar! Apakah Anda tertarik untuk memahami sendiri apa sebenarnya barang itu ?! Coba anda
Diri sendiri kiddies Anda akan menghargai itu !! Inilah resepnya!

Apa yang kau butuhkan:

3/4 cangkir air dingin

Inch cup Elmer's adhesive (Lebih dari pada amazon - itu adalah AF F Link)

Pewarna makanan cair (di atas yang berikut di amazon - itu adalah AF F Link)

1/2 cangkir seksi H20

1 sendok teh boraks (Anda Mampu Datang Di seberang ini di dalam kotak di ruang cuci Aisle atau tentang amazon disini [aff link] - meskipun s
Untuk setiap penafian dan pendapat membuat keputusan terdidik pribadi Anda! )

Petunjuk:

Ukur 1: di mangkuk 1 - campurkan air dingin, lalu lem, dan juga pewarna makanan. Atur sisi.

Langkah 2: mangkuk 2 - menyatu dengan semua air panas dan boraks, sampai boraks benar-benar larut.

Ukur 3: tambahkan campuran perekat secara perlahan ke campuran boraks. Campur dengan sangat baik. Tuangkan air ekstra.

*** UPDATE: Saya Hanya Ingin mengulangi bahwa saya mendapatkan resep ini Di anak prasekolah saya. Kami mencobanya dan juga anak-anak saya benar-benar
menyukainya! Saya senang bahwa begitu banyak orang lain menyukainya dengan baik. Yang mengatakan, saya telah menerima banyak komentar yang mengungkapkan kekhawatirannya
Tentang boraks Beberapa membantu orang lain Sangat kasar, yang terakhir yang tidak akan saya publikasikan. Bagi orang yang mengekspresikan Kepedulian
Tentang boraks, persepsi saya adalah kenyataan bahwa itu tidak berbahaya dan bisa berbeda dari pada asam lipoat. Meski demikian, saya adalah no
Biasanya berarti seorang ahli dan menganggap bahwa Anda dapat melakukan analisis Anda dan menggunakannya sesuai keinginan Anda. Beberapa orang telah menawarkan saran
Di daerah komentar dan beberapa bahkan menyediakan koneksi. Jangan ragu untuk memeriksa mereka jika Anda mau, namun hanya karena
Saya telah "memposting" bahwa Pendapat tersebut tidak menyiratkan bahwa saya mendukung mereka dengan satu cara atau cara yang lain. Setelah mengatakan semua ini, saya akan terus melakukannya
Gunakan bersama anak-anak saya karena mereka sangat suka bersenang-senang. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjawab komentar karena saya dapat melakukannya
Kasus, saya hanya tidak tahu jawabannya. ***