Pola Sock Sheep

15/07/2017 07:23

Pola Sock Sheep

Konten Hari Valentine !! Domba sock ada di sini untuk mengirim ke luar keinginan mereka untuk mengundang antusiasme penonton,
Pengikut, pendukung, pembaca, teman baik sekaligus anggota keluarga.

Baca juga: map ijazah sidoarjo

Kita yang membutuhkan suka hidup, sangat suka diekspresikan dalam berbagai tata krama.

1 metode yang saya pahami selalu dikirimkan melalui internet ke Individu ini yang melihat dari atas ini.

Itu kamu!!!

Tidak perlu lagi menginginkan semua pembaca Tionghoa saya Selamat Tahun Baru Imlek sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga Anda sejahtera di depan,
Kesehatan yang lebih baik dan eksistensi yang jauh lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari 2 bulan untuk merancang dan menjahit kawanan domba kaus kaki ini. Pola dan tutorial domba kaus kaki tersedia di
Dua versi bantalan, vertikal dan tetap turun. Saya suka menjahit domba kaus kaki ini, sampai saya terbawa dan lupa
Berkaitan dengan Hari Valentine ini hanya di tikungan. Untungnya, saya masih terlalu lama untuk berbagi ini dengan Anda
Di Hari Valentine. Maaf jika Anda merasa terlambat untuk menjahit hari yang luar biasa ini, tapi belum terlambat untuk menjahitnya sekarang juga
Ungkapkan cintamu dengan yang terdekat. Kapan pun Anda memiliki cinta di hati Anda, setiap hari adalah hadiah Valentine

Setiap tahun, itu Hanya sebuah batu yang lepas antara Hari Valentine dan Tahun Kalender Baru. 2015 bisa jadi musim Kambing, kaus kaki
Kemungkinan akan menjadi hadiah yang luar biasa untuk musim Anda, menjahit sekian banyak yang layak diberikan sebagai hadiah.

Perhatian untuk teman dan keluarga saya, Anak-anak Anda akan memiliki 1 dari 2 domba-domba itu saat Anda mengunjungi kunjungan selama Tahun Baru Imlek,
Legal sampai stok terakhir Jadi, tolong pastikan Anda Datang sedini mungkin untuk Steer Clear of disappointment

Anda akan Butuh pengalaman jahitan jahitan untuk menjahit wig Domba yang menjadi alasan mengapa saya menilai kesulitan ini karena Intermediate
tingkat. Anda akan memerlukan satu kaus kaki fuzzy serat mikro dan juga satu kaus kaki katun atau kaus kaki biasa dari dimensi dewasa. Saya membeli kaus kaki saya dari
Toko Dolar Jepang (Daiso) namun saya menemukan rajutan sedikit tidak dibuka. Jika Anda tidak bisa menemukan kaus kaki serat mikro di
Toko komunitas, Anda selalu bisa membelinya dari Amazon (Anda harus memverifikasi rincian sebelum mendapatkan). Selain itu Anda akan membutuhkan
Tangga tombol, benang bordir, benang dan bahan isian poli.

Saya telah menjahit badai di tempat tinggal saya sebagian besar beberapa Pakaian untuk anak-anak saya sendiri. Saya akan berbicara tentang tutorial dan pola
Oleh karena itu pastikan Anda tetap lagu untuk benar-benar update baru. Silakan ikuti dengan jaringan media sosial saya atau berlangganan
Upgrade email untuk pemberitahuan terbaru Anda.

KLIK. Berarti:

C cant hidup tanpa kamu

L menghargai kamu

Saya = saya mengabaikan un

C = pemeliharaan untuk un

K mencium dari hatiku Dua un