Trick Langsung Tracks Kode untuk Mendapatkan Setiap Tugas DIY

14/07/2017 23:37

 

Trick Langsung Tracks Kode untuk Mendapatkan Setiap Tugas DIY

Hai, saya Alex Grayson dan hari ini saya akan berbagi dengan Anda Beberapa hal yang benar-benar dapat mengubah cara Anda berfokus pada
Melakukan DIY, meningkatkan rumah Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Ini mungkin tampak gila Namun hanya dalam Dua atau Tiga detik Anda akan melihat kepada Anda cara Anda dapat mengubah proyek yang Anda bayangkan
Kenyataan dalam detak jantung.

Baca juga: daftar harga plakat

Saya akan mengizinkan Anda untuk mengetahui bagaimana mempersonalisasikan apa pun yang keluar dari Sumpit ke balita yang baru lahir, membalikkan kursi tua yang dibongkar menjadi
Sebuah karya seni yang khas dan membuat hadiah C-Reative untuk keluarga dan teman-teman dari kayu polos.

Anda Tidak Akan Ev Harus Prihatin dengan dimensi yang belum selesai, Program yang mengerikan, atau instruksi buruk ...

Sebenarnya ... Anda akan bisa menyusun layout yang Anda inginkan secara praktis. Pada "auto pilot" meskipun memiliki presisi yang tepat
Dan dengan keluar untuk mengikuti beberapa cetak biru.

Dan inilah bagian terbaiknya ... ia bekerja dengan sempurna bahkan jika Anda adalah pewaktu pertama.

Saya sendiri sekarang telah menerapkan ini lebih dari 2 tahun sekarang ...

Dan biarkan saya memberitahu Anda ...

Saya Mengubah Tujuan Menjadi Kenyataan

Menunjukkan Tip Kerja Kayu ANDA KE REALITAS Klik-disini!

Anda seharusnya memperhatikan penampilan di wajah pasangan saya Begitu saya meninggalkannya edisi terbatas, lemari pakaian kelas atas dia
Ditonton di sebuah publikasi.

Jika saya mendapatkannya untuk itu harganya akan sedikit mahal ... Dan dengan cara ini saya hanya menginvestasikan beberapa dolar untuk beberapa kayu dan
Sekrup ...

Saya membuat Bagian mebel tertentu, kebanyakan orang hanya Fantasi, bahkan untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Saya akan menceritakannya dalam beberapa detik, tapi ayo saya ceritakan sedikit tentang diri saya ... supaya Anda tahu di mana saya berada.
berasal dari...

Seperti yang saya katakan, namaku Alex Grayson. Saya bekerja di Auto Industry sebagai insinyur. Dulu aku tipe anak yang mana
Meminta orang tuanya memisahkan 'televisi hanya untuk melihat kinerjanya ... dan pemanggang roti, kotak es, dan juga hal lain yang saya bisa
Teruskan tanganku

Ketertarikan itu membuatku menjadi wartawan paruh waktu dan juga beberapa tahun yang lalu, aku menemukan minat baru ...
Bekerja kayu ... Ini dimulai sebagai pelarian, sarana untuk mengurangi kecemasan ...

Dan begitu cukup saya menjadi kecanduannya. Sekarang saya bahkan Wakeup Early hanya agar saya akan meluangkan lebih banyak waktu di dalam workshop saya sendiri.
Apa yang bisa saya katakan ...? Aku ketagihan ... membuat sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukan itu.

Tapi kadang-kadang bisa Acquire frustasi ... Aku sedang berbicara tentang ketika Anda harus sayap itu ... kompromi desain Anda sehingga mereka cocok
Bagian apa yang bisa kamu temukan?

Pada saat ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana tidak akan pernah menemukan masalah ini lagi.

Saya akan memberi Anda Rahasia untuk memperbaiki impian Anda menjadi Kenyataan dengan cara yang tepat Anda membayangkannya di pikiran Anda.

Anda benar-benar akan menghilangkan pertemuan yang menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan ing DIY dan benar-benar merasa bangga
Gratifikasi saat Anda menyelesaikan usaha Anda.

Inilah yang saya bicarakan

Ketika saya memulai usaha woodworking Pertama saya, itu adalah kereta api.

Jangan salah paham, saya cukup "berguna" tapi ... saya sudah lebih dari kepalaku.

Mencari tahu informasi ternyata menjadi pilihan sebenarnya dari kehangatan ...

Yang perlu saya lakukan hanyalah membuat beberapa potong kayu tapi sebenarnya tidak bisa. Aku berusaha. Di atas dan sekali lagi ... Tak lama kemudian aku
Hanya berpikir untuk berhenti ... Saya tidak mengerti mengapa saya tidak ...

Saya harus menghabiskan ratusan dolar untuk membeli kayu dan terhitung berapa banyak hal yang salah sebelum akhirnya saya tiba
kejelasan.

Saya sedang browsing di Web ... putus asa Berburu arah Untuk memperbaiki metode ukiran kayu saya ... dan saya menemukan sebuah film
Dari seorang pria menggunakan mesin untuk mengukir ultra-tepat khusus untuk kayu.

Dia juga menyebutnya mesin CNC dan Anda benar-benar dapat memanfaatkannya untuk semua jenis pekerjaan kayu.

Setelah sedikit mengeksplorasi, saya mulai Mencari tahu cara kerjanya dan kenyataan sebenarnya: ini benar-benar sederhana
mekanisme.

Watch ... CNC singkatan dari manajemen numerik komputer yang pura-pura berarti bahwa Anda menekan beberapa tokoh ke komputer pribadi
Dan semua nomor tersebut memerintahkan sistem untuk memindahkan dengan tepat bagaimana Anda ingin membeli ...

Dalam skenario ini ... bahkan menawarkan perangkat tempat yang tepat untuk dipecah.

Ini mungkin tampak rumit. Namun, sebenarnya tidak ... bayangkan perangkat lunak pahat Sharp mentransfer dari depan ke belakang, ke kanan kiri
Up dan bersama.

Kaitkan itu ke komputer ... dan Anda akan Memiliki mesin ukiran kayu ultra presisi yang bisa dilipat unik, disesuaikan.
Bagian dari pekerjaan kayu

Ini pada dasarnya adalah Found yang Baik. Saya suka menyebutnya begitu karena memungkinkan menghasilkan dan melihat imajinasi Anda
Atur hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, rambu toko, hiasan rumah, alas jamban, meja piknik, rak,
Dan kabinet televisi, meja kerja, rumah anjing, bahkan papan selancar gitar atau papan.