Tutorial Craft Space Desk

15/07/2017 16:06

Tutorial Craft Space Desk

Bulan lalu saya berbagi dengan Anda Makeover Kamar Kerajinan saya sendiri ...

Di antara barang-barang yang paling banyak mendapat perhatian dan juga pertanyaannya adalah bahwa meja panjang 10 kaki yang dipikir dan dipikirkan pikiran saya.
Hari ini hari ini saya pikir saya akan berbicara dengan Anda secara pribadi tutorial tentang bagaimana membuat Meja Kerajinan DIY ini!

Ruang kerajinan saya sangat kecil ... hanya 10 x 10ft. Saya ingin sebuah ruang kerja Superior yang berguna, dan juga banyak
penyimpanan. Setelah melihat-lihat toko terdekat dan online di meja terbaik itu, akhirnya saya sadar bahwa saya perlu melakukannya
Merakit sendiri (atau menghabiskan lebih dari 1.000 untuk sesuatu yang sangat mirip dengan yang saya inginkan).

Semuanya dimulai dengan lemari dasar dapur putih yang kami pesan dari Lowe's. Bagian tengahnya berukuran 30 inci dengan hanya dua laci
Bahwa orang memperoleh $ 169. Lemari akhir adalah setiap 18 di .. Harga adalah $ 112 setiap.

Untuk permukaan meja kami menggunakan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan potongan Anda berputar di meja 10 kaki yang lengkap.
Kami pertama-tama meletakkannya di Lowe karena itu kami mungkin tidak merasakan adanya kejutan saat kami di rumah!

Untuk melampirkan kayu lapis ke lemari, kami memanfaatkan tunggul L di bagian bawah kayu sehingga tidak dapat diperhatikan.

Maka tiba saatnya untuk membawa bagian atas ke meja. Awalnya saya akan menggunakan pohon ek dan menodainya, tapi tepat setelah membicarakannya
Bersama dengan saya, saya menyadari bahwa saya menginginkan sesuatu yang bisa diganti dengan mudah saat saya menandainya bersama dengan exacto saya
Pisau, lem lem seksi atau apapun jenis goresan atau ding lainnya.

Jadi kami menggunakan lantai kayu keras! Yap, saya menemukan beberapa Allure Laminate flooring pada clearance dan membayar $ 1-2 untuk mendapatkan sebuah kotak yang dilapisi
Seluruh meja ... dengan banyak luang! Saya hanya mengikuti desain dan gaya border yang saling terkait untuk dipasang. Untuk menurunkan dimana saya
Saya hanya mencetak dengan pisau utilitas dan melepaskan potongan berlebih. Tidak ada keinginan untuk lem ke bawah, sehingga tepi abu-abu di atas adalah
Sangat lengket

Lookin 'cukup, tepat? Hanya butuh waktu sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Kami menambahkan beberapa trim putih ke yang terdepan. Tentukan saja di area dengan finishing kuku, isi dari kantong yang dipinjamkan
Lapisan putih yang cepat.

Apakah Anda memperhatikan bahwa bagian bawah lemari kosong? Kami memasukkan beberapa tendangan kaki putih untuk menawarkan penampilan yang lebih selesai!

Sekarang buat lubang di bagian atas meja untuk semua kabel Komputer kita. Kami menggunakan bor khusus khusus ini
(sebelumnya).

Baca juga: plakat akrilik

OK, sekarang saya harus mengakui, ini adalah titik dimana sebuah proyek besar terjadi FAIL masuk Yap kita mengacaukan 1. Mungkin bukan karena
Bor, namun karena bor cincin terbukti salah ukurannya! Karena itu, saya sangat gembira karena saya menggunakan laminasi
Kemeja yang mudah diganti? Anda betcha!

Inilah bagian yang diganti dari meja ini dan lubang Bor yang sempurna untuk semua senar saya. Dan hanya itu. Ini beberapa saat kemudian
Foto!

Jika Anda ingin melihat semua tempat Kerajinan lainnya, pergilah ke sini!